Jumat, 24 Mei 2013

New Nissan Grand Livina Highway Star

GRAND LIVINA

New Nissan Grand Livina Highway Star


Overview :
Exterior :
New Bumper & Grille with More Style

Chrome grille minimalis bersiluet garis-garis tegas rancangan Autech. Semakin sempurna dengan bumper depan aerodinamis yang dilengkapi skirt grille untuk memperkuat kesan sporty stylish.

New Sporty Fog Lamp

Di sisi kiri kanan bumper skirt, Autech menempatkan lampu kabut bundar dengan desain modern dan lekukan yang tegas, sehingga memberikan kesan sporty stylish yang maksimal dalam setiap perjalanan Anda.

New Alloy Wheel With More Edge

Desain lingkar velg juga tak luput dari sentuhan Autech. Bentuk velg 15 inchi 6-spoke yang kokoh tampil mewah dan mengesankan dengan sentuhan lekuk frill bertekstur gun metal yang mengapit masing-masing palang.
Interior :
Leather Seat

Tampilan eksterior bernuansa sporty stylish yang elegan khas Autech pada Nissan Grand Livina Highway Star disempurnakan kenyamanan interior terbaik dengan on-board entertainment system yang dilengkapi headrest monitor serta leather seats untuk hadirkan kesan istimewa di tiap perjalanan Anda dan keluarga.*Image tipe Highway Star 1.8 L.

2 DIN 6 Virtual CD, MP3, AUX In, SD Card, iPod & USB

Tampilan eksterior bernuansa sporty stylish yang elegan khas Autech pada Nissan Grand Livina Highway Star disempurnakan kenyamanan interior terbaik dengan on-board entertainment system yang dilengkapi headrest monitor serta leather seats untuk hadirkan kesan istimewa di tiap perjalanan Anda dan keluarga.

LCD Headrest Monitor

Tampilan eksterior bernuansa sporty stylish yang elegan khas Autech pada Nissan Grand Livina Highway Star disempurnakan kenyamanan interior terbaik dengan on-board entertainment system yang dilengkapi headrest monitor serta leather seats untuk hadirkan kesan istimewa di tiap perjalanan Anda dan keluarga.
Safety :
ABS (Antilock Brake System)
Saat pedal rem diinjak, sistem ini memompa rem 18x/detik sehingga roda tidak mengunci dan Anda pun dapat dengan mudah mengatasi kondisi jalan yang rawan.
*Khusus varian 1.8 Ultimate

EBD (Electronic Brake Distribution)
Untuk memantau beban pada bagian belakang kendaraan dan otomatis menyesuaikan daya pengereman sehingga lebih efektif dan berimbang.*Khusus varian 1.8 Ultimate.
Ventilated Disk (Front Brake)
Rem cakram berventilasi berukuran besar serta drum-in-disk, panas yang dihasilkan pada proses pengereman dihilangkan lebih cepat untuk meningkatkan aksi pengereman dan memperpanjang umur rem.


Impact Safety – 3 Point Seat Belt
Sistem keamanan utama di setiap kendaraan, membantu meminimalkan kemungkinan benturan penumpang dengan komponen interior kendaraan atau terlempar keluar kendaraan saat terjadi kecelakaan.


Side Impact Beam
Pelindung pintu samping terbuat dari pipa baja yang sangat kuat guna melindungi penumpang terhadap benturan dari arah samping.


Zone Body Concept
Dirancang untuk melindungi penumpang dengan struktur rangka kabin yang diperkokoh serta penerapan Crushable Zone yang mampu meredam benturan keras saat terjadi tabrakan.


Parking Sensor
Sensor Ultrasonik untuk menjaga jarak aman saat parkir.

*Kecuali 1.5 SV
Performance :
Engine :
Engine 1.5 Liter HR15DE

Generasi terbaru mesin HR15DE, yang menggunakan bahan dasar alumunium akan mengurangi gesekan dan berat mesin sehingga dapat menghemat konsumsi bahan bakar.

Engine 1.8 Liter MR18DE

Generasi terbaru mesin MR18DE, 1.8 liter DOHC, dengan daya maksimum 126HP, mampu menghasilkan tenaga & akselerasi optimal namun tetap irit bahan bakar.

CVTC (Continuous Variable Valve Timing Control)

Menawarkan akselerasi terbaik, laju yang bertenaga namun tetap efisien di seluruh tingkat percepatan.

EDBW (Electronic Drive-By-Wire)

Memungkinkan akselerasi menjadi lebih halus dan presisi serta meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Spesifikasi :
Dimension :

Exterior :

Interior :

Mechaninal :

Safety Feature and New Feature Autech :

Untuk informasi lengkap semua produk Nissan, silahkan hubungi marketing online kami yang senantiasa siap membantu anda 24-jam pelayanan (for SMS, BBM or eMail).
Call : KUSNIN_NISSAN
HP : 0852 5007 1979 /  0819 5256 6077
        0542-5657129
Pin BB : 26779453
Email : anin.nissan@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar